Rabu, 04 Maret 2015

Spare Part Mesin Foto Kopi Warna



STOK SPARE PART DAN CONSUMABLE PART
Spare Part menjadi salah satu fokus kami dalam menjaga regulasi perusahaan dibidang penjualan dan penyewaan mesin fotokopi RICOH karena sudah menjadi kebutuhan primer dibisnis tersebut.
Barang yang kami terima untuk dimasukkan sebagai stok selalu kami lakukan pengecekan fisik secara detail untuk memastikan bahwa barang tersebut benar secara fisik maupun secara dokumentasi, selain itu pengecekan secara langsung dapat memastikan keaslian barang yang kami terima.
Pengolaan gudang sparepart baru untuk mesin fotokopi RICOH kami terapkan menggunakan program sistem administrasi pergudangan yang dikenal luas di Indonesia. Menejemen stok spare part kami perhatikan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan supplay spare part dipelanggan Existing maupun pelanggan baru yang akan membeli sparepart. Kami berikan perlakuan khusus untuk pelayanan sapare part konsumtif internal PT. SAKURA JAYA SOLUSI yang diakomondasikan untuk Existing pelanggan dengan kerjasama Rental dan Tota Service, dengan perlakuan khusus tersebut pelanggan lebih mudah untuk mendapatkan pelayanan penggantian spare part mesin fotokopi.
Minimum stok kami kontrol secara ketat untuk mencegah terjadinya Out Of Stok sehingga pelayanan akan terganggu juga untuk mencegah terjadinya Dead Stok sehingga mengakibatkan kerugian bagi perusahaan. Kami gunakan program sistem adminintrasi pergudangan yang memiliki fasilitas Alert untuk barang yang berpotensi terjadinya Out Of Stok dan Dead Stok, dengan program tersebut kami dapat mengetahui keadaan gudang spare part secara akurat. Kelangsungan ktersediaan spare part kami sesuaikan dengan mesin fotokopi baru yang kami pasarkan dengan masa ketersediaan minimal 5 tahun.
Keamanan dalam gudang spare part cukup terjaga, posisi gudang spare part cukup dekat dengan gudang mesin baru yang berikan keamanan selam 24 jam penuh. Penempatan spare part mesin foto kopi tidak digabungkan dengan barang - barang lain yang berpotensi mengganggu user dalam proses masuk barang, kontrol, dan pengeluaran barang, selain itu penataan yang rapih sesuai klasifikasi spare part cukup efektif dalam pengaturan barang.
Proses pengeluaran barang dilakukan secara prosedural diantaranya pengecekan secara fisik untuk memastikan barang sudah benar sesuai pesanan atau tidak cacat, kesesuaian antara fisik barang dengan dokumen pengeluaran barang dan atau jumlah barang yang dikeluarkan. Kami berlakukan pengeluaran barang berdasarkan Part Nomber sehingga kemungkinan kesalahan pengambilan barang sangat kecil.

PT. SAKURA JAYA SOLUSI
Jl. Bunga Sakura Raya Blok J4/8B Bekasi
Office : 02182441694/care@sakurajayasolusi.com
Penjualan : 081806997551/andik.rusdi@sakurajayasolusi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar